Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Trik Ngeles Kalau Gebetan Nolak!






Buat kalian ni yang mau menyatakan cinta kepada gebetannya, ada beberapa trik jika gebetan loe nolak apa yang sudah loe utarakan perasaan pada si dia. Langsung saja simak



 1. Kalo gebetan bilang: "Entar deh, gue pikir-pikir dulu."
     Elo bilang: "Boleh, tapi apa yang gue bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…

2. Kalo gebetan bilang: "Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh."
    Elo bil.ang: "Yaaah…! Temen gue udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!"

3. Kalo gebetan gagap: "Gu… gu… gue… ee…."
    Elo bilang: "Sstt… Elo nggak usah ngomong apa-apa, gue udah tau kalo elo pasti mau bilang iya."                (Kalo doi emang gagap beneran, mending buru-buru lo bawa ke dokter deh!)

4. Kalo gebetan bilang: "Gue belum boleh pacaran sama ortu."
    Elo bilang: "Tenang! Gue nggak bakalan bilang sama ortu lo!"

5. Kalo gebetan bilang: "Gue mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran."
    Elo bilang: "Gue juga. Tapi gue pengen terus belajar sama elo…."

6. Kalo gebetan bilang: "Gue udah punya cowok."
   Elo bilang: "Tapi elo masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya gue."
  (Hmm.. Biar bisa dipake, tapi mending lo pikir-pikir dulu deh, ngegebet cewek orang!)

7. Kalo gebetan diem aja.
    Elo bilang: "Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran…hehehe.

SELAMAT MENCOBA N SUKSES>>>>>>>>>>>>>

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...