Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Tips Saat Traveling


Kamu hobi traveling?! Itu bagus dan kegiatan positif kok... Tapi ada beberapa hal yang gak boleh diabaikan saat traveling.
Kita simak bareng-bareng yukk.....
1. Jangan minum terlalu banyak

Tentu sangat menggangu jika setiap kali Anda harus bolak-balik ke toilet. Hal ini akan menghabiskan waktu dan menggangu kenyamanan Anda. Salah satu yang harus dilakukan adalah jangan minum terlalu banyak dalam satu waktu. Tetapi, minumlah sedikit-sedikit dalam jeda waktu yang berbeda. Selain menjaga kenyamanan, minum sedikit tapi sering juga menjaga Anda dari dehidrasi.

2. Bawa stop kontak portabel

Bawalah stop kontak, walaupun di tempat penginapan terdapat stop kontak. Satu stop kontak tidak akan bisa mengecas sekaligus ponsel, kamera, ataupun senter Anda. Dengan membawa stop kontak, maka pagi harinya seluruh amunisi Anda telah terisi dengan baterai yang penuh.

3. Jangan begadang

Sangat menyenangkan jika telah tiba di tempat penginapan, karena Anda bisa melepas lelah dan beristirahat untuk mengisi tenaga. Namun, kebanyakan traveler menghabiskan malam hari di penginapan dengan berjalan-jalan dan berbincang dengan penduduk sekitar hingga larut malam. Hal tersebut baik, karena bisa bersosialisasi dengan penduduk sekitar. Namun, alangkah baiknya jika hal tersebut dilakukan pagi hari setelah beristirahat dengan tidur nyenyak semalaman di tempat penginapan. Anda juga harus mengingat untuk mengisi tenaga Anda dengan istirahat.

4. Ingat waktu makan

Ini adalah penyakit klasik bagi traveler. Jangan hanya memikirkan tempat tujuan dan memandangi indahnya pemandangan sekitar perjalanan. Anda juga harus mengingat perut anda. Makanlah jika sudah lapar dan tepat waktunya. Jangan sampai Anda telat makan dan sakit.

5. Bawa kantung plastik

Taruh pakaian kotor Anda di kantong plastik. Jangan mencampurnya dengan pakaian bersih. Ini sangat berpengaruh pada kesehatan dan kebersihan Anda selama perjalanan. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah mana membedakan pakaian kotor dan pakaian bersih di dalam tas Anda.

 
Semoga dengan tips ini bisa menambah kenyamanan dan keamanan saat traveling

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...