Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Tips Ngejahilin Teman



Hahaha….ngerjain temen kayaknya seru nich… Trik apa ya yang gak biasa?! Hhhmmmm……
One-nett punya solusinya nich buat kalian yang pengen ngejahilin teman atau sahabat dengan cara yang gak biasa…. One-nett punya trik yang baru yaitu memakai trik-trik computer yang bentuknya hampir gak bisa dibedakan dengan aslinya. Simak yuk apa aja situ situs-situs yang ada

1.       www.computerpranks.com
situs ini berisi aneka program yang bisa di download dan di install (secara diam-diam tentunya) ke dalam computer teman kita. Begitu program ini ter-install, ikon2 di desktop komputernya akan bertingkah “nakal”. Misalnya, si ikon akan lari-lari menghilang atau bahkan tiba-tiba membesar. Belum lagi huruf yang tiba-tiba menghilang, berubah bentuk, berkelip-kelip atau bergerak-gerak ketika di ketikkan. Teman kita pasti pusing tujuh keliling ketika mencobanya.
ini program yang bisa bikin computer teman kita bertingkah aneh-aneh lagi. Di situs ini terdapat program yang bisa membuat dia panik karena takut komputernya rusak. Begitu di-install, di monitor akan tiba-tiba muncul gambar bom yang meledak dengan suara keras. Monitor juga akan menampilkan peringatan kalau computer rusak. Belum lagi mouse yang tiba-tiba gak bisa digerakkan, sampai DVD ROM computer yang tiba-tiba membuka sendiri. Lama-kelamaan aka nada peringatan bahwa si computer hang karena terkena virus mematikan. Efeknya pasti akan membuat teman kita terkejut dan panik.
3.       www.getclippings.com
punya teman yang narsis abis? Berarti situs ini cocok untuk ngerjain teman kalian itu. Karena di situs ini kita bisa membuat berita karangan tentang seseorang, komplet dengan foto dan layoutnya. Gak usah susah karena kita akan dituntun step by step.
4.       www.igotnewsforyou.com
situs ini mirip dengan GetClippings. Bedanya ada dalam bentuk artikel yang dihasilkan. Alih-alih artikel Koran, maka di situs ini artikel buatan kita akan muncul dalam bentuk situs yang menampilkan berita atau karya seseorang. Caranya sama dengan membuat artikel majalah. Hanya saja setelah selesai, hasilnya bisa dikirim lewat email lengkap dengan URL alamat situs boong2an tersebut. Alamat ini akan bertahan selama beberapa hari shga kita punya cukup waktu utk menyebarkan berita ini kpd org banyak.

Selamat Mencoba ya....

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...