Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Tips Menghilangkan Rasa Galau



Galau lagi menjamur di masyarakat kita sekarang ini. Gimana ya caranya menghilangkan rasa galau ya?
One-nett punya solusinya lho... Langsung aja yuk simak apa aja tipsnya. Cekidoootttttt.......

1. Salurkan hawa badmood ke hal lain yang gak jelas, siapa tau yang tadinya gak jelas menjadi jelas. Contohnya nonton film gak jelas, ikutin aja ceritanya, salurkan aja hawa badmood nya, lama-lama film yang gak jelas itu jadi jelas, jadi paham sama cerita di film itu.

2. Gunakan energi negatif dalam tubuh yang menghambat masuknya mood yang pengen masuk ke tubuh kita. Ambillah sebuah pensil dan kertas, lalu gambar atau tulis atau coret apapun semau kita, biarkan energi negatif yang menggerakkan tangan, walaupun nanti kertasnya bakal jadi sampah, setidaknya bisa menambah penghasilan pemulung atau pengusaha daur ulang kertas.

3. Kadang kalo lagi galau, hawanya pengen meng-galau-kan orang lain juga. Sebelum meng-galau-kan orang lain, cobalah menghadap ke cermin, liat wajah anda masing-masing, lalu lancarkan caci maki yang tepat sesuai muka anda. Misalnya anda cakep, bilang aja,”dasar jelek!!” kalo misalnya anda jelek, bilang,” dasar monyet, ngapain liat-liat!!??”. Setidaknya sebelum anda melukai orang lain, anda melukai cermin anda sendiri di rumah.

4. Galau bisa bikin otak kita males buat menggerakkan anggota tubuh yang ada. Kalo udah gini, bisa-bisa kita jadi zombie yang cuma inget makan doang. Silahkan relaks sejenak, sambil duduk atau tiduran, lalu pikirkan hal-hal yang bisa bikin otak kita menggerakkan otot bibir untuk tersenyum. Misalnya anda suka senyum sendiri pas ngerjain angka-angka pada pelajaran matematika, silahkan pikirkan itu (tapi kayaknya jarang banget orang yang mikirin matematika bakal senyum sendiri, kecuali kalo ilmu matematikanya diterapkan pada perhitungan duit).

Selamat mencoba dan semoga sukses!

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...