Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Tips Agar Hubungan Jarak Jauh Terasa Dekat



Yap....sekarang saatnya membahas sebuah fenomena yang sering terjadi di kalangan anak muda. Begitu juga dengan gue sendiri (upz...kok jadi curhat ya?!) Oke....oke....langsung aja yuk ikutin tips gue saat kita harus berhubungan jarak jauh atau bahasa gaulnya longdistance sama si doi.

1. Harus menjaga rasa saling percaya
 Ini adalah hal yang paling penting dalam sebuah hubungan. Bukan hanya yang lagi longdistance tapi buat   semua one-nett lovers yang lagi menjalin sebuah hubungan. 

2. Menjaga komunikasi
Dengan komunikasi yang baik, yakin dech pasti hubungan akan semakin terjalin dengan baik. Cukup dengan sms dari sang doi udah bikin kita tenang kalau doi disana akan baik-baik aja. Kalau kurang puas dengan sms, telefonpun juga menjadi alternatif berikutnya. Kalau masih kurang puas lagi, bisa juga dengan video call yang sekarang udah menjamur di facebook.

3. Adanya rasa saling pengertian
Yang satu ini juga gak kalah pentingnya lho...! Soalnya sering kejadian kalau longdistance tuch kurangnya rasa saling pengertian yang berakibat terjadinya suatu masalah and then membuat hubungan jadi berakhir. So, jagalah rasa saling pengertian sama si doi.

4. Selalu positif thinking
Ini nich....yang paling sulit saat harus longdistance! Harus positif thinking?! Emang bisa?! Bisa aja donk... Tergantung dari pribadi masing-masing bagaimana caranya. Example : dengan fokus pada suatu kegiatan biar gak kepikiran si doi yang lagi ngapain, lagi dimana, lagi sama siapa,dll. So, keep positif thinking!

5. Luangkan waktu saat doi dekat sama kita
Wah....ini nich yang ditunggu one-nett lovers, saat doi dekat sama kita. Meluangkan waktu and memanfaatkan dengan sebaik-baiknya coz kesempatan gak akan datang buat kedua kalinya. Bikin doi merasa comfortable dengan kita karena itu menjadi kenangan terindah (kayak lagunya Samsons itu lho....) buat si doi.

Mungkin hanya ini yang bisa gue share buat one-nett lovers. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
GOOD LUCK FRIEND  ;)

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...