Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Tips Amankan Kontak di Ponsel Android


Terkadang adakalanya kita ingin mengganti ponsel. Mungkin sudah bosan, atau ingin beralih kepada ponsel yang lebih canggih. Bahkan ketika kita telah memiliki handset Android, yang bisa dibilang sudah advance.
Ada saja alasan untuk beralih ke Android lain atau OS lain, mungkin karena versi software yang lebih baik atau karena model desain yang lebih menggiurkan.

Namun kerap kita terkendala oleh pengalihan kontak yang telah kita miliki. Walau secara otomatis platform Android mensinkronisasi dengan akun Gmail yang kita miliki. Namun ketika kita ingin beralih OS ponsel bagaimana?

Oke one-nett punya trik mengamankan data-data kontak yang ada di dalam perangkat Android Anda.
Dengan merekomendasikan beberapa aplikasi yang mampu melakukan 'copy paste' kontak. Hal ini cukup membantu bagi Anda yang menginginkan peralihan ponsel dengan menggunakan nomor kontak telepon yang lama.

Diantaranya adalah : 
1. Contact2sim


Aplikasi yang dikembangkan oleh HappyDroid ini mampu mengamankan nomor kontak ponsel Anda. Peralihan dari ponsel ke SIM card dapat pula dilakukan sebaliknya. Cukup berguna bagi anda yang menginginkan penambahan kontak dari 3 SIM card misalnya. Adapun langkah-langkahnya adalah :

1. Download aplikasi contact2sim di android market.
2. Ponsel akan mendeteksi kontak-kontak yang anda miliki pada ponsel, dan apabila anda ingin melihat kontak-kontak pada kartu SIM, sentuh panel yang bertanda SIM card.
3. Gunakan fasilitas menu guna mengkopi kontak ataupun menghilangkan kontak, baik dari ponsel ke SIM card atau pun sebaliknya.
4. Semudah itu, dan anda bisa melakukannya sebanyak anda butuhkan.

2. Kontak di Ponsel



3. SIM Kontak

Developer : HappyDroid
Kompatibel : android versi 1.6 ke atas
Ukuran file : 117  kb
Price :Free

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...