Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Ciri-Ciri Pria yang Masih Perjaka


One-nett | Siapa cie yang gak mau mendapatkan pasangan yang masih perawan/perjaka?! Apalagi sekarang zaman sudah berbeda dengan zaman dahulu, kata orang cie sekarang zaman edan...hehe.. Jadi sekarang mendapatkan pasangan hidup yg masih perawan/perjaka susah. Oke kali ini One-nett  akan sedikit membahas tips mengenai ciri-ciri pria yg masih perjaka. Setelah kemarin sudah membahas Ciri-Ciri Cowok Jatuh Cinta Sama Kamu. Gak usah panjang lebar langsung saja simak yuch.....


1. Seorang perjaka adalah seorang pria yang belum pernah melakukan hubungan badan dengan seorang wanita, untuk itu biasanya laki laki yang masih perjaka memiliki gairah yang terpendam yang mengakibatkan ketika bangun tidur di pagi hari alat vital mereka akan berdiri.

2. Kelopak mata bagian bawah seorang perjaka berwarna cerah, ini dikarenakan mereka tidak mengeluarkan energi besar untuk melakukan aktivitas ejakulasi, sebaliknya laki laki yang sudah tidak perjaka memiliki kelopak mata berbentuk cekung dan berwarna kehitaman akibat energi dalam tubuh keluar bersama ejakulasi yang terjadi.

3. Seseorang yang masih perjaka sering mimpi basah, dan laki laki yang sudah tidak perjaka tidak akan pernah mengalami mimpi seperti itu lagi.

4. Warna alat vital dan puting susu laki laki masih perjaka biasanya berwarna kemerahan, jika sudah tidak perjaka akan berwarna kecoklatan atau bahkan berwarna hitam.

5. Bentuk perut seorang perjaka datar, jika seseorang sering melakukan hubungan badan bentuk perut mereka akan berubah menjadi buncit (kecuali orang gendut).

6. Pantat seorang perjaka kelihatan berat dan berisi, mereka yang sudah pernah melakukan hubungan badan akan membuat pantat tepos atau setidaknya tidak berisi seperti saat masih perjaka.

Semoga bermanfaat tips kali ini ^_^

2komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...