Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Setting Koneksi Internet Lewat Bluetooth Untuk PC


One-nett | Sekarang ini zaman sudah berkembang sangat pesat,terutama dibidang teknologi. Dan pastinya kalian tidak iseng lagikan mendengar kata Internet. Ternyata ada beberapa cara untuk koneksi internet dengan berbagai media.  Setelah beberapa yg lalu One-nett sudah memberikan Tips Kirim Sms Gratis ke Nomor Hp Melalui Internet . And kali ini One-nett akan memberikan salah satu cara Setting Koneksi  Internet Lewat  Bluetooth Untuk PC. Tak usah panjang lebar dech, langsung aja tipsnya:

INDOSAT IM3
Langkah-langkah yang harus di lakukan
  1. Aktivasi kartu tersebut, aktivasi GPRS kartu dan aktivasi GPRS Handphone, petunjuk aktivasi lihat pada buku panduan kartu,
  2. Pasangkan bluetooth pada komputer, Installkan aplikasi bluetooth tersebut, terutama bluetooth Modem,
  3. Aktifkan bluetooth pada handphone,
  4. Pada PC, masuklah ke Control Panel -> double klik pada Phone and Modem Option -> ketikkan sembarang angka pada kotak what code area…., pada option the phone system at this location uses “pilih Pulse Dialing” -> OK,
  5. Pada kotak Phone and Modem Option, Pilih Tab Modem -> klik pada modem bluetooth misal com5 -> Properties -> pilih Tab Advance -> ketikkan : AT+CGDCONT=1,”IP”,”www.indosat-m3.net” -> OK,
  6. Jika teman-teman akan menggunakan pulsa kartu lakukan setting berikut ini : Masuk ke aplikasi Bluetooth, buat koneksi baru dengan memasukan Username : im3, Password : im3, dan Phone Dial : *99***1# -> Dial.
  7. Jika teman-teman akan menggunakan pulsa GPRS lakukan setting berikut : Masuk Control Panel -> double click Internet Option -> Connections -> Setup -> Next -> Connect to the Internet -> Next -> Set up my conecction manually -> Next -> Connect using a dial-up modem -> Next -> ISP Name “im3 / bebas” -> Next -> Phone number “*99***1#” -> Next -> isi user name “indosat@durasi”, password “indosat@durasi”, confirm password “indosat@durasi” -> Next -> Add shortcut …. “ceklist” -> Finish.
  8. Jika akan menjalankan baik pulsa kartu maupun pulsa GPRS buka pada desktop, Klik kanan im3 / nama lainnya -> Connect -> Dial.
  9. Tunggu Verifikasi username dan password jika sudah bagus itu akan muncul pada jendela desktop sebelah kanan dengan tulisan ……. kbps.
Langkah-langkah diatas adalah salah satu cara dari sekian banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk koneksi internet.
Semoga bermanfaat yach tips kali ini^_^
SALAM one-nett loverZ...

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...