Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Tips Teknik Ciuman Hot


 
Duh....malem-malem keinget ciuman dari si dio. Tapi itu namanya teknik apa ya?! Kok beda ama yang di TV...,hahaha..... Pengen tau ciuman si doi itu termasuk teknik apa?
Yuk,simak bareng-bareng....
 
1. Angel Kiss
Manis dan penuh kasih sayang! Ciuman jenis ini akan menaklukkan semua insan yang sedang jatuh cinta, sekalipun si dia yang biasanya bersikap dingin kepada Anda. Ciuman ini biasa didaratkan di pelipis, sekali Anda melakukannya, seluruh hati rasanya lumer dan semua emosi akan bercampur dalam sebuah rasa bahagia.
 
2. Cheek Kiss
Sebuah ciuman di pipi bisa berarti "Aku sangat menyayangimu". Pada umumnya ini dilakukan oleh mereka yang masih menapaki tahap awal berpacaran. Namun jika Anda ingin membuatnya lebih seksi dan menggoda, cukup dekatkan bibir Anda di dekat pipinya, berikan ciuman lembut saja, rasakan bibir Anda menyentuh pipinya perlahan namun jangan daratkan ciuman Anda terlalu lama. Ini akan membuat si dia penasaran, hmmm masih belum yakin? Coba saja!
 
3. Butterfly Kiss
Ini bagian yang menantang, membuat jantung Anda dan si dia berpacu semakin cepat. Dekatkan saja wajah Anda pada si dia, pandang matanya dengan lembut dan malu-malu, kemudian dekatkan bibir Anda pada bibirnya. Wait! jangan terburu-buru, rasakan kedekatan Anda, biarkan nafas Anda dan dia yang berbicara, nah Anda mulai merasakan detak jantung Anda dan si dia yang semakin cepat bukan? Inilah teknik ampuh untuk membuat si dia tak kuasa ingin meraih Anda dalam pelukannya. Nah selanjutnya, terserah Anda.
 
4. Freeze Kiss
Ajak pasangan Anda untuk melakukan permainan kecil, ambil sebuah es batu dan letakkan di ujung lidah Anda. Kemudian cium pasangan Anda dan masukkan es batu yang ada di mulut Anda ke dalam mulutnya. Minta ia melakukan hal yang sama, sampai si es batu meleleh di dalam ciuman Anda berdua. Rasanya mungkin dingin, tetapi ini adalah hal menantang karena si dia tak tahan berlama-lama menyimpan es batu sendirian di dalam mulutnya, dan ingin selalu mencium Anda, merasakan kelembutan dan kehangatan bibir Anda. Patut dicoba dan dipraktekkan di kala Anda dan si dia merasa bosan dan ingin membangkitkan chemistry di antara Anda dan dia.
 
5. Eskimo Kiss
Mungkin Anda pernah mendengar orang Eskimo saling menyapa dengan menggosokkan hidung satu sama lain, ini sama halnya dengan saat Anda berjabat tangan dengan seseorang. Keunikan ini bisa Anda coba dan praktekkan. Pandang lekat mata indahnya, kemudian dekatkan wajah Anda pada si dia. Biarkan hidungnya dan hidung Anda saling bersentuhan, sementara itu Anda tetap memandangnya dengan lembut. Rasakan deru nafas yang ada dan debar jantung yang kian terpacu. Sensasi luar biasa akan tercipta ketika Anda dan si dia tak sabar ingin berciuman. Buat si dia semakin penasaran dan nikmati ciuman terindah saat emosi Anda dan si dia telah memuncak.
 
6. Earlobe Kiss
Cium lembut daun telinga si dia, usahakan Anda tidak menimbulkan suara karena telinga sangat sensitif terhadap suara. Namun bukan berarti Anda tidak boleh mengeluarkan suara sama sekali, biarkan si dia mendengar jelas desahan kecil dan tarikan nafas Anda yang semakin berat. Berikan kecupan lembut padanya, si dia mungkin menggelinjang geli namun sensasi ini akan membuat emosi dia teraduk-aduk. Adegan berikutnya tentu akan semakin romantis karena ulah seksi Anda yang satu ini.
 
7. French Kiss
Yang ini mungkin yang paling sering Anda dengar. Ya! ciuman romantis ini bagaikan menyatukan dua jiwa, semua tercampur di dalam sebuah aksi bersama. Nikmati gerak lembut lidah Anda dan si dia yang saling merasakan, memeluk dan merindukan, ini akan membangkitkan perasaan dan gairah secara bersamaan.
 
8. Forehead Kiss
Ciuman di kening mungkin yang paling umum dan sering dilakukan untuk menunjukkan kasih sayang, bisa kepada ibu, ayah atau saudara. Ciuman ini membuat siapa saja merasa nyaman dan tenteram, karena sifatnya seakan melindungi. Lakukan ciuman ini setiap Anda merasa si dia sedang gusar atau sedang berpikir terlalu keras, pastinya si dia akan merasa lebih nyaman. Jangan takut si dia akan marah, karena teknik ciuman lembut ini tak mampu ditolak siapapun juga.
 
9. Foot Kiss
Ganjil rasanya mencium telapak kaki dan jari-jarinya, namun ini bisa Anda manfaatkan sebagai foreplay yang tak terlupakan. Rasa geli sesekali timbul ketika bibir Anda menelusuri jari-jari dan telapak kakinya. Anda boleh memainkan jari-jarinya dengan lidah atau memasukkan sebagian dari jari-jari itu dengan lembut ke dalam mulut Anda. Berikan tatapan mata nakal dan menggoda, pastinya si dia tak akan melupakan atraksi kecil yang Anda suguhkan untuk si dia.
Tips: pastikan aksi Anda yang satu ini dilakukan setelah mandi dan sebelum tidur, karena kaki adalah pengantar berbagai sumber penyakit. Setelah kaki dalam keadaan bersih dan tidak melakukan aktivitas lain, Anda dapat menikmati setiap jengkalnya dengan lidah nakal Anda. Dalam beberapa detik saja si dia akan bertekuk lutut pada Anda.
 
10. Hickey Kiss
Tujuan yang paling penting bagi ciuman ini bukan untuk menyakiti dia, namun gigitan mesra pada beberapa bagian tubuh si dia (terutama leher dan bagian dada) akan menimbulkan bekas merah. Dan tahukah Anda, si dia menyukainya dan menganggap hal tersebut sebagai hal yang seksi.
 
11. Hand Kiss
Perlahan letakkan tangan si dia di bibir Anda, dengan lembut hujani tangannya dengan ciuman Anda. Biasanya telapak tangan tidak terlalu sensitif, namun dengan ciuman lembut Anda si dia pasti merasakan geli yang luar biasa. Telusuri jari-jarinya dengan lembut, biarkan si dia menikmati sensasi ciuman romantis Anda.
 
12. Neck Kiss
Bagian ini tentu tidak pernah terlewatkan (terutama di saat foreplay). Ya! semua suka bagian ini, terutama Anda para wanita. Jika memang ini dapat membantu Anda saat foreplay, mintalah pada si dia untuk memberikan kecupan lembut di bagian leher Anda sampai ke tengkuk. Lihat kejutan apa yang menanti Anda setelah ciuman yang sensasional ini.
Siap mempraktekkan semua teknik ciuman ini? Si dia sudah tak sabar mendapatkan kejutan baru dari Anda!
 
Udah tau kan sekarang? Si doi sering cium kamu pakai teknik apa tuch....
Rahasia....
 

2komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...