Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Cara Merias Wajah Agar Terlihat Natural


One-nett | Cewek mana cie yg gak mau terlihat cantik??? Apalagi cantiknya natural. Setelah beberapa hari yg lalu one-nett sudah memberikan Tips Mengetahui Fakta dan Mitos Kecantikan. Kali ini one-nett akan memberikan tips Cara Merias Wajah Agar Terlihat Natural. Langsung saja simak tipsnya....


 
1. Pertama-tama bersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun muka yang cocok untuk wajah anda (hindari pemakaian sabun wajah yang dapat mengakibatkan minyak diwajah).

2. Setelah wajah terasa bersih “aplikasikan lotion” penyegar yang sesuai dengan jenis kulit dan lakukan sesuai dengan petunjuk. Selain untuk menyegarkan kulit dan mengurangi kadar minyak, penyegar juga dapat mengecilkan pori-pori kulit.
3. Cara merias wajah itu juga harus menggunakan pelembab wajah (sebaiknya gunakan pelembab dari sari bengkuang). Lalu gunakan “fondatoin” untuk membentuk wajah, sebelum bermake up. Gunakan setiap hari terutama kulit wajah yang kering.
4. Gunakan bedak tabur “powder” di bagian yang akan ditutupi bedak padat dengan merata. Setelah itu baru gunakan “compact powder” (bedak padat) di seluruh wajah. Agar wajah terlihat lebih putih dan bersih.
Setelah seluruh bedak padat ditabur di wajah, gunakan “eye shadow” pada mata. Untuk cara merias wajah, pilihlah warna yang sesuai dengan kulit dan bentuk wajah. Usai penggunaan eye shadow dilanjutkan dengan pembentukan “alis”, agar terlihat lebih rapi, lalu dilajutkan dengan pemasangan “bulu mata”, sesuai dengan pilihan anda. Setelah nulu mata dipasang dan dirapihkan, lalu gunakan “eye liner” pada bawah dan atas mata. Dilanjutkan dengan penggunaan “mascara”. Sesuai dengan make up dan wajah.
Cara merias wajah menggunakan mascara dan eye liner di daerah mata, dilanjutkan dengan daerah pipi. Anda bisa menggunakan “blush on”. Dan yang terakhir gunakan “lipstik” sesuai dengan cara merias wajah pilihan anda. Jangan lupa pada peralatan yang wajib dibawa.

SEMOGA BERMANFAAT...

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...