Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Kesalahan Fatal dalam Make-Up


Duh....bahaya nich kalau sampai salah dalam bermake-up.
Yuk....kita simak bareng-bareng apa aja kesalahan fatal dalam bermake-up....

1.       Make Up yang cenderung berat atau tebal, merupakan kunci utama mengapa seseorang tampil lebih tua dari usia sesungguhnya.
2.       Warna foundation yang lebih pucat atau lebih terang dari warna natural wajah kamu bisa menonjolkan garis-garis atau kerut halus di wajah.
3.       Mengaplikasikan concealer terlalu banyak di lingkaran hitam di bawah mata, akan terlihat seperti topeng di wajah.
4.       Bedak tabur memberikan kesan menonjolkan kerut wajah & membuat kulit wajah terlihat amat kering. Hindari jg bedak tabur di daerah mata.
5.       Menyapukan blush on merah muda di pipi, hasilnya bisa membuat tampilan pipi kamu seperti melorot/turun.
6.       Garis2 dibibir akan hilang dg pertambahan usia, jika menggunakan lipstik cair akan terlihat melebar dan tdk membentuk garis-garis bibir.
7.       Warna yg terang / gelap, atau yg metalik akan terlihat tebal dan padat pada garis bibir. Ganti dg lisptik warna ringan dan lembut.
8.       Maskara yang terlalu tebal hanya akan membuat bayangan di bawah mata makin nampak. Secara umum penampilan jadi tampak tua.
9.       Eyeliner yang membembingkai mata menjadi kecil, Fokus pandangan akan tertuju pada bentuk mata yg sedikit melebar di luar lingkaran mata.
10.   Sedikit shimmer pada blush on, atau eye liner it's ok, tapi jika pada seluruh wajah akan membentuk dan menonjolkan garis2 halus di wajah
oke friend.... Jangan sampai salah dalam bermake-up ya.... Karena akan berakibat fatal dan kita tidak akan tampil cantik malah jadi terlihat norak....

o

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...