Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Beberapa Tips Untuk Menyenangkan Hati Pasangan

Kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagaimana menyenangkan hati pasangan Anda. Agar Anda selalu di sayang oleh pasangan Anda. Okeee langsung saja simak tips-tps nya :

1. Ikut Berkumpul Bersama Teman-temannya.Jangan selalu ingin berdua bersamanya setiap waktu.
Sesekali, luangkan waktu untuk ikut kegiatan bersama dia & teman temannya. Kenali lingkungan dimana dia bersosialisasi.
Jika kamu bisa membaur dengan teman-temannya,dia akan menilai kamu pribadi yg 'easy going' & mau dilibatkan dalam kegiatan yang disukainya.

2. Salah 1 cara membuat kekasih kamu terkesan adalah membelikannya tiket menonton pertandingan sepak bola, bola basket/olahraga favoritnya. Jika kamu tidak termasuk penyuka olahraga, tak ada salahnya memberikan dua tiket untuk ditonton bersama sahabatnya. Perlakuan ini menunjukkan bahwa kamu ingin dia bisa memiliki waktunya sendiri, dan bisa menikmatinya tanpa harus selalu bersama Anda.

3. Jangan Belikan Si Dia Pakaian. Jika jalinan percintaan kamu & dia masih baru, ada 1 hal yang perlu dihindari yaitu jangan membelikan pakaian, hal ini akan membuat Dia bisa menganggap kamu tidak suka dengan caranya berbusana.

4. Kirimkan dia pesan mesra lewat SMS tentang betapa menyenangkannya kencan semalam/betapa romantisnya perlakuan dia kepada kamu saat kencan.

5. Jaga Sikap di Depan Umum.
Saat jatuh cinta,dunia memang serasa milik berdua. Tapi jangan berlebihan mengumbar kemesraan di depan umum. Pasangan kamu akan merasa risih jika kamu selalu menggandeng, merangkulnya sepanjang jalan. Orang lain akan merasa tidak nyaman melihatnya. Hal ini juga berlaku jika kamu & dia bertengkar,jangan membentak/menangis didepan umum.Cari tempat yang tenang untuk membicarakan masalah.

6. Buatkan Makanan.
Saat berkunjung ke rumah orang tuanya, ada baiknya jika kamu membawa kue-kue kecil buatan sendiri.
Ini cara sederhana yg cukup efektif mengambil hati ibunda kekasih kamu.Memberikan makanan buatan sendiri lebih meninggalkan kesan spesial.

Mungkin itu sedikit tips dari saya. selamat mencoba and  Semoga Anda dan pasangan Anda bisa bahagia selalu....

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...