Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Tips Meredakan Sakit Hati Saat Putus Cinta




Pastinya sakit dunkkk klo abis putus cinta??? Tenang saja one-nett punya tips2nya kok buat redakan sakit hati saat putus cinta. Oke, langsung saja simak tips2nya.........


1. Hindari Dia Sepenuhnya
Jika kamu adl org2 yg susah melupakan sesorang maka ada baiknya kamu harus menghindari semua kontak yg mungkin terhubung ke mantan kamu.

2. Nikmati Sakitnya
Aneh juga kedengarannya, tapi tak apa. inilah sebuah proses bahwa kamu sedang berada dalam proses penyembuhan. Apa yang kamu dapat dari hal ini adalah jika kamu dapat melewatinya maka kamu akan menjadi sosok yang tegar dikemudian hari. Kamu perlu mendapat pelajaran berharga untuk dapat mengarungi hidup ini kedepannya bahkan anda bs menjadi lebih bijaksana.

3. Alihkan Perhatian
Ini adalah pesan yang mungkin sering kamu dengar dari orang2 disekitar kamu saat mengalami patah hati. Jgn selalu memikirkan apa yg biasa kalian lakukan, mendengarkan lagu kesukaannya adl hal paling buruk jk ingin melupakan sesorang. betul? Cobalah sekali-kali mencari kegiatan lain yang gak ada hubungannya dengan mantan kamu. itu akan banyak membantu.

4. Jangan Umbar Cerita
Curhat kepada sesorang mungkin adalah hal tepat untuk melampiaskan perasaan kamu. dan perasaan anda mgkn lebih tenang dan baik. Namun jangan terlalu banyak cerita kepada orang lain, cukup kepada orang yang paling dekat dengan kamu. Hal ini dihindari krn jk kamu terlalu banyak umbar cerita ttg kandasnya sebuah cinta sejati.. huhuhuhuuu...pasti akhirnya nangis lg deh...

5. Dekatkan Diri Dengan Keluarga
Keluarga adl pihak yg selalu berada dibalakang kamu saat kamu kesulitan, Ada banyak cinta di keluarga mereka akan bantu kamu melupakannya.

6. Buang Segala Kenangan
Jika kamu putus sama pcr karena pcr emang brengsek jangan pernah berharap dia kembali lagi sama kamu. *Emang harus buang ke laut aja. Karena dia pasti akan mengulangi hal yang sama dikemudian hari. Bahkan hanya untuk bersenang" sementara waktu saja. Maka dari itu buang semua kenangan yang sekiranya akan mengingatkan kamu dengan dia.

7. Santai Saja
Intinya, cinta putus bukan berarti itu akhir dunia bukan? ada hal lain yang lebih menyenangkan. *Putus Nyambung putus nyambung, kidding.Utk kalian yg cewek biasanya hbs putus cinta pst akan buru2 cari pasangan baru utk dijadikan pelampiasan. Namun itu bukanlah hal yg bijak. Hati2 terkecoh untuk kedua, ketiga, keempat dan seterusnya.. kamu akan tambah sakit. dan tidak ada akhirnya. Capek juga ya.........hehe.. Jalanin aja sementara sampai kamu mendapatkan seseorang yang tepat dikemudian hari. Bisa saja lebih baik dari sebelumnya.

Oke, mungkin itu sedikit tips dari one-nett and good luckkk....

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...