Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

TIPS Agar Tidak Lagi Terobsesi Oleh MANTAN

 
Okee, kali ini one-nett akan membahas tips buat kamu-kamu yang lagi jomblo  atau yang sedang patah hati. Pastinya kalo yang sedang merasa/ke ingat oleh sang mantan rasanya teringat kenangan yang terindah dech. Apalagi sampai terobsesi, Betulkan???, Saya akan memberikan beberapa tips ni agar kita tidak lagi terobsesi oleh sang mantan Anda. Langsung saja simak tips-tipsnya :
1. Singkirkan pikiran loe pada mantan kekasih dengan memikirkan kegiatan menyenangkan yang akan loe lakukan.
2. Nonton film, nonton konser, ikut les memasak atau gabung dalam kelas musik, apapun itu loe hrs menjalani aktivitas yg menyenangkan.
3. Pada awalnya pasti loe akan kehilangan minat, tapi loe harus berusaha mencoba sesuatu yang baru untuk melupakan si dia.
4. Loe masih terobsesi dengan mantan kekasih bisa juga karena loe belum memiliki teman dekat pria/wanita yang baru.
5. Bukalah diri dan bergaulah agar bisa kencan dg teman baru, utk meningkatkan kepercayaan diri dan bisa segera melupakan sang mantan.
6. Namun perlu diingat, jangan terlalu terburu-buru untuk memutuskan menjalin hubungan serius dengan teman baru tersebut.
7. Singkirkan barang-barang yang bisa mengingatkan loe dengannya, seperti foto atau barang-barang pemberiannya.
8. Menghapus Facebook dan Twitter juga dapat meredam keinginan loe untuk selalu mengecek keadaan dan keberadaan si dia.
9. Kumpul bersama teman-teman, mengikuti kegiatan menyenangkan, menonton film humor dapat berpengaruh baik pada suasana hati loe.
10. Hindari mendengarkan lagu melankolis atau menonton drama romantis yg menyedihkan, hal tersebut malah mengingatkan loe pada si dia.
Semoga tips-tips tadi bisa brmanfaat bagi kalian and selamat mencoba..........
 
 
 

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...