Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Tips Mengetahui Fakta dan Mitos Kecantikan


Ada beberapa mitos yang sudah biasa kita dengar. Contoh aja, jangan makan kacang nanti jerawatan. Hhhmmmm.....namanya juga mitos bisa dipercaya bisa juga gak....
Simak aja yuk selanjutnya apa aja.

1. Mitos: mentimun membantu menghilangkan kantung, lingkar hitam (mata panda) di sekitar mata Anda.
Fakta. Kantung mata bisa genetik, tapi pasti ada hal yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan lingkaran mata panda. Mentimun dingin dapat menjadi solusinya. Karena suhu dingin membatasi pembuluh darah yang mengurangi pembengkakan dan bengkak. Agar hasil optimal, lakukan perawatan ini selama lima menit saja.

2. Mitos: delapan jam tidur dapat menurunkan berat badan.
Fakta: bagi Anda yang bekerja dengan jam kerja bukan office hours tentunya tidur delapan jam nyaris tidak mungkin. Padahal kualitas tidur pada malam hari dan siang hari
berbeda. Sekalipun Anda kerja dengan jam kerja relatif normal, kuota delapan jam sehari juga sangat sulit Anda dapatkan, kecuali Anda tidak makan. Selain itu, kurangnya waktu tidur dapat mencegah proses pembakaran kalori yang umumnya dibawa saat kita tidur.

3. Mitos: waxing atau mencukur akan membuat bulu tumbuh lebih lebat.
Fakta: berlawanan dengan kepercayaan populer, cukur dan waxing tidak akan membuat bulu tumbuh lebih lebat.

4. Mitos: pemompaan tongkat maskara membantu maskara lebih awet saat digunakan.
Fakta: ini mitos yang sangat keliru, karena pada saat Anda memompa tongkat maskara, udara akan masuk sehingga membuat gelembung di dalam tabung maskara kesayangan Anda akan mengering.

5. Mitos: berbagi riasan dengan teman sama dengan perdagangan kuman.
Fakta: Anda dan teman mungkin orang yang senang bertukar alat kosmetik? Ini bukan mitos, saling bertukar alat kosmetik memang sangat berbahaya untuk kesehatan wajah Anda, karena bukan hanya bertukar alat kosmetik saja bisa jadi kuman yang berada di alat kosmetik teman Anda juga saling bertukar tempat.

6. Mitos: minum teh bisa membuat gigi saya terlihat kuning.
Fakta: anggur merah dan putih, soda, teh, dan kopi semua berkontribusi menguningkan email gigi. Jika Anda sangat penyuka teh, sebaiknya gunakan sedotan sewaktu Anda minum teh. Hal tersebut dapat membantu menghambat interaksi langsung antara teh dengan gigi Anda.

7. Mitos: tempat terbaik menyemprotkan parfum pada titik denyut nadi.
Fakta: menyemprotkan parfum di titik nadi adalah cara terbaik untuk menjaga aroma parfum sepanjang hari. Wewangian bereaksi dengan panas di pergelangan tangan atau di belakang leher Anda. Jadi Anda pun tidak perlu khawatir harus menyemprot ulang. Apakah selama ini Anda mempercayai mitos atau fakta?

Gimana? Setujukah kalian dengan mitos dan fakta yang ada?

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...