Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Tips Menjaga Kelangsingan Tubuh Agar Tetap Ideal




Cewek mana cie yang gak mau punya badan yang langsing and aduhaiiii....?? Tapi Gak mungkit selalu badannya langsing terus, pasti akan terjadi jg penurunan badan ataupun berat badan. Kali ini one-nett akan memberikan tips agar tubuh kamu tetap ideal seperti yang kamu inginkan. Oke langsung saja simak tipsnya.......



1. "Memasak Sendiri" Makan malam di restoran akan memberi asupan kalori 2 x lbh byk dibandingkan dg memasak sendiri dirumah. Karena wanita2 ini lbh suka jika menyiapkan makanan mereka sendiri dirumah. tdk bs masak? bnyk majalah & buku masakan yg beredar loh.

2. "Selalu sedia Snack sehat di mobil" Kerja seharian, terus yoga dan lain sebaginya. seringkali rasa lapar menyerang dlm perjalanan. Untuk menghindari mampir ke restoran "Junk food" atau membeli camilan sehat sediakan di mobil, kacang panggang tanpa rasa misalnya.

3. "Banyak Bergerak" Mrk tak pernah duduk diam dlm wkt yg lama. Saat free akan berdiri dan melakukan hal2 lain. misalnya kerja tugas rumah. Walaupun kerjaan ringan, ttp anda bs memanfaatkan sekitar 15-25 menit 1 jam utk bergerak dibandingkan duduk sambil mkn camilan tak sehat.

4. "Makan hanya pd saat lapar" Kdg wkt kapan saja kalo kesepian, bosan atau lg gk ada kegiatan pst kepikir utk mencicipi es krim / lainnya. Hal itu hanya membuat kita makin terasa cepat lapar atau memakan lebih banyak makanan yg tidak sehat. Para wanita bertubuh langsing hanya makan pada jam-jam makan dg secara teratur dan memakan buah untuk menahan rasa lapar.

5. "Perubahan dlm pilihan makanan" Inilah beberapa ide cepat yg dpt memangkas hingga 50 kalori dlm sekali saji, spt dilansir Reades Digest. Pesan kentang goreng ukuran kecil daripada yg besar. Hanya menuang satu sendok makan atau kurang saus salad. pilih camilan berupa kue pretzels daripada keripik kentang, Ganti satu sendok butter dengan 1 sendok selai buah sebagai olesan roti.

6. "Kunyah dgn sehat" Jk anda termasuk wanita yg sulit menguyah, dan akan menguyah camilan tak sehat karena kebiasaan ini. Mulai ganti camilan tak sehat dan banyak kalori dgn camilan rendah kalori. Anda bisa membuat mulut terus menguyah permen karet bebas gula. Sehingga anda akan terhindar dr camilan tak sehat. Bila perlu kalo ingin menguyah camilan di ganti dengan buah-buahan saja lbh bermanfaat.

7. "Tidur Cukup" Tidur jg membuat anda selalu langsing. karena Tidur akan membuat seseorang lebih mampu mengendalikan nafsu makan berlebih. Sebuah penelititan dari Obesity Nutrition Research menemukan bahwa kurang tidur akan membuat seseorang bertambah gemuk. Lupakan mitos bahwa begadang bisa membuat kurus, hal itu tidak sehat dan bisa menjadi boomerang bagi berat badan anda

SELAMAT mencoba.......

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...