Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Tips Agar Diperhatikan Pria idaman




Wanita mana cie yang gk mau kalo diperhatikan cowoknya,apalagi cowok idaman.. Oke lah langsung saja one-net akan memberikan tips-tipsnya....

1.Merawat Tubuh
Pria akan lebih suka/tertarik kalo melihat cwek yang tubuhnya terawat. jadi cobalah melakukan perawatan yang sederhana,buat diri anda terlihat cantik natural.

2.Tingkatkan intensitas Kedekatan
Berusahalah untuk sllu dekat dengannya,sehingga interaksi itu akan berubah dg sndirinya menjadi benih cinta. dan kalo bisa mimiliki rasa humor agar anda tidak tampak membosankan buatnya.

3.Jadi Diri Sendiri
Jadilah diri anda sendiri,jangan berusaha mengubah diri anda demi pria. Tunjukkan kepribadian Anda yang baik dan percaya diri saat di dekatnya.

4.Puji Si Dia
Jangan malu untk memuji dan terbawa bila ia membuat lelucon. itu akan membuat ia merasa dihargai oleh anda.

5.jangan Terlalu Agresif
Hindari sikap ini. Sesekalilah bila ia mengjak anda pergi buat alasan anda benar2 sibuk. Karena hal ini akan membuat pria akan penasaran dan lebih tertangtang.

6.Kenali Lebih dekat
Cari taulah tntang dia. Semakin Anda tau tntang dia,semakin Anda dapat memahaminya. contohnya tntng hoby dia or makanan k'sukanannya atau yg laennya.

7.Jalani Hubungan Baik dg Teman2nya

Coba kenali teman2nya,karena merekan akan membantu Anda unt memehami dialebih lanjut atau bahkan membuat Anda semakin dekat dg dia.

Mungkin itu sedikit tips dari one-net. Selamat mencoba.....

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...