Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Arti Pelukan Sang Kekasih



Pengen tau apa arti pelakuan si doi? Simak yuk arti pelukannya...

1. Pelukan: Tangan melingkar di bahu.
Tubuh ditegakkan, badan condong ke dpn. Pada umumnya gerakan ini dilakukan pd saat berdansa. Menunjukkan rasa respect, sayang, dan kagum.Namun tdk memungkiri pelukan ini dilakukan saat Anda dan si dia sdg berada di beranda rumah, menikmati sinar bulan & saling berpandangan.

2. Pelukan: Tangan Melingkar di dada
Ketika perasaan tidak tenang dan gugup, suatu pelukan ini akan menenangkan dan meredakan kegelisahan serta kesedihan.Peluk dadanya dg erat dan nikmati perasaan nyaman & aman. Pelukan semacam ini menimbulkan suatu harapan baru dan kenyamanan luar biasa.Ketika perasaan tidak tenang dan gugup, suatu pelukan ini akan menenangkan dan meredakan kegelisahan serta kesedihan

3. Pelukan: Tangan melingkar di pinggang
Letakkan tangan Anda di lingkar pinggangnya, raih secara lembut dan dekatkan pada tubuh Anda.Tentunya terbangun suatu kedekatan yang luar biasa saat Anda dan dia sama-sama merasakan kehangatan tubuh masing-masing. Letakkan kepala di dadanya & rasakan degup jantungnya. Nah, Anda tentu mendengar bhw di setiap detak jantungnya hnya nama Anda yg disebut.Pelukan ini menandakan kepercayaan, rasa cinta, pasrah dan kenyamanan.

4. Pelukan: Dari samping (kanan atau kiri)
Peluk pinggangnya dari samping, kanan / kiri, rebahkan kepala Anda dg lembut di dadanya. Hmm...sdh mulai terasa kenyamanan itu kan?Suatu perasaan nyaman dan terlindungi. Memang inilah yang Anda butuhkan betul?Kelebihan dari pelukan ini menunjukkan kedekatan antara Anda dan si dia. Sekaligus menjadi sinyal tatkala Anda ingin bercinta dengannya

5. Pelukan: Dari belakang.
Ada kalanya Anda memeluknya dr belakang. dia akan mrs sgt nyaman, dan berpikir bhw Anda sgt manja & butuh perlindungan serta kasih sayang.Dan kehangatan yg Anda berikan lgsg menyebar ke seluruh tubuhnya membuat ia tak akan pernah mau berpaling dari Anda.

Pelukan mana yang sering kamu lakukan? Semoga ini menjadi tolak ukuran rasa cinta yang diberikan doimu.

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...