Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Tips Restart Handphone Jarak Jauh via Bluetooth


Tips Restart Handphone Jarak Jauh via Bluetooth | One-nett. Sudeah lama nech yach One-nett gak update?! Okelah para one-nett lovers, kali ini one-nett akan sedikit share tentang Tips Restart Handphone Jarak Jauh via Bluetooth. Setelah beberapa yang lalu one-nett sudah share tentang Tips Anti Sadap Untuk Hp. Pernahkah Anda mendapat pesan permintaan sharing bluetooth dari alamat yang tidak dikenal saat duduk disebuah cafĂ© atau tempat umum lainnya? Berhati-hatilah dengan permintaan itu karena bisa jadi handphone Anda tiba-tiba di-restart orang lain dari jarak jauh. Tips kali ini hanya dapat dilakukan pada handphone yang memiliki sistem operasi Symbian, jadi jangan kaget bila ternyata Anda gagal melakukan restart handphone jarak jauh pada handphone dengan sistem operasi selain Symbian. Oke langsung aja dech simak tipsnya berikut ini :   


1.   Bukalah Notepad kemudian ketik " (tanda kutip) lalu tekan tombol [Tab] dan ketiklah Restart kemudian tekan tombol [Tab] dan akhiri dengan " (tanda kutip). Contohnya: " Restart ". Dalam fase ini hal yang harus diingat adalah setelah tanda kutip yang harus Anda tekan adalah tombol [Tab], bukan tombol space.


2.   Setelah itu, simpan file tersebut dengan nama restart.txt atau nama lain yang Anda sukai. Kirim file tersebut ke handphone Anda.


3.   Nah, langkah selanjutnya adalah membuka file restart.txt tadi di handphone Anda.  Copy teks yang tadi Anda ketikkan.


4.   Berikutnya, masuklah pada halaman pengaturan bluetooth pada handphone Anda. Pada kolom My Phone Name pindahkan teks yang tadi Anda copy. Lakukan dengan pemindahan teks tadi dengan paste.

Pada langkah ini Anda akan menemukan tulisan yang Anda pindahkan tadi menjadi kacau. Dengan kata lain alphabet yang Anda masukan menjadi tidak teratur dan mengandung karakter-karakter khusus. Jangan panik, hal tersebut menandakan bahwa Anda berhasil melakukan manipulasi nama identitas bluetooth. Nah, sekarang Anda dapat menggoda teman dengan me-restart handphonenya dari jarak jauh. Namun  Anda tetap harus bijaksana dalam melakukan aktivitas ini. Oke ^_^..........

Selamat mencoba And semoga bermanfaat Dan ditunggu comentnya yach,,,^_^.........

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...