Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Tips Push Email ala Ponsel Java(part 1)


Tips Push Email ala Ponsel Java | Pagi semua!!!!!! Kali ini saya akan share lg masih tentang Handphone nech, yaitu Tips Push Email ala Ponsel Java. Sekarang Perang smartphone di jagad perponselan semakin panas saja yach, dan berdampak pada platform-platform ponsel jadul seperti java. Namun, jangan berkecil hati sob bagi  pemilik ponsel java, karena masih ada cara untuk menikmati fitur tersebut di ponsel anda kok. Sebenarnya tips ini tidak sama persis dengan layanan push email, karena hanya mengandalkan system interval waktu pengecekan email. Berikut caranya menikmati layanan push email di ponsel java menggunakan Layanan Mobiquus yang saya kutip dr tabloidpulsa.co.id :

Mobiquus adalah salah satu pengembang aplikasi java yang fokus pada layanan surat elektronik atau yang biasa dikenal dengan sebutan email. Layanan ini bisa dibilang up to date, karena masih dikembangkan hingga saat ini. Mobiquus bersifat free, sehingga dapat di gunakan oleh siapa saja dan dimana saja. Berikut cara penggunaannya.
1. Pertama-tama, masuk ke alamat http://www.mobiquus.com dan plih Free Sign Up!!! untuk mendaftar.

2. Selanjutnya, contreng Trus Us. Dan plih Next untuk melanjutkan proses berikutnya.
3. Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email, dan jangan lupa contreng I accept the terms of service.Lalu pilih next.
4. Kemudian, buka Inbox pada email anda, dan buka email dari admin Mobiquus. Klik link email confirmation untuk menyelesaikan proses  pendaftaran anda. Setelah itu, maka anda akan disuruh untuk memilih metode download aplikasi Mobiquuss, bisa via SMS, via browser bawaan ponsel atau via PC. Berikut ini contoh download via PC.
5.Setelah mendapatkan file jar-nya, maka transfer ke ponsel , install dan jalankan.
6.Pertama, masukkan alamat email anda beserta passwordnya. Pilih  tunggu sebentar untuk proses testing connection.

7.Apabila berhasil, maka anda akan masuk ke ke jendela inbox seperti ini.
8.Sekarang tinggal kita setting interval waktu pengecekan email dengan cara masuk ke Menu>Configuration>Notify. Contreng Notify when  new email arrives? dan masukkan pengaturan waktu sesuai kebutuhan anda. Selamat mencoba.


Oke selamat mencoba yach sobbbb^_^........................

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...