Posts Subscribe comment Comments

Klik Salah Satu Link Di Bawah Ini Untuk menutup Pop Up :

Tips Mendapatkan Recehan Dollar ($)



Wah Sudah lama sekali ya saya tidak update di blog ini sudah hampir 2 tahun lebih, karena baru konsen sama kuliah (maklum anak kuliahan.Hehehe). Sampai-sampai viewer di blog ini turun drastis. 
Oke pada kesempatan kali ini saya sedikit meluangkan waktu untuk membagi tips yang berbeda pada biasanya yaitu Tips Mendapatkan Recehan Dollar($). Mungkin karena hal ini juga saya tidak sering lagi update di blog ini  alias ketahigan(hehehe).
Kegiatan ini saya jalani bermula dari teman yang juga sering bermain PTC (Paid to Click), untuk lebih jelasnya teman-teman bisa googling apa itu PTC, saya hanya bisa menyimpulkan kita melihat iklan lalu akan dibayar tetapi kita dibayar dalam bentuk dollar. Dari situ saya juga berpikir kenapa saya tidak mencoba mendapatkan penghasilan lewat online dan sayapun mencobanya, alhasil memang tidak tipu-tipu(Scam) bermain di PTC, saya dibayar dollar. Nanti dibawah akan saya kasih screen shotnya. 
Oke langsung saja yang penasaran dan sering Online kenapa tidak mencobanya, silahkan yang mau mencoba bisa mendaftar PTC dibawah ini  :


Yang kurang jelas bisa PM saya di FB saya www.facebook.com/youoneee
dan ini bukti jika PTC ini membayar lewat paypal saya :


Lumayan bisa buat beli pulsa. hehehe

0komentar:

Silahkan Tulis Komentar Anda ...